Selasa, 10 September 2019

Daftar Hp Smartphone Murah Terbaik

Daftar Hp Smartphone dengan Harga Murah Kualitas Terbaik - Butuh sebuah ponsel murah, yang cukup bersahabat dengan kantong..? Memang dalam mencari sebuah barang dengan harga yang murah susah-susah gampang. Karena barang yang murah belum tentu bagus dan berkualitas.

Daftar Hp Smartphone dengan Harga Murah Kualitas Terbaik

Banyak juga orang menilai bahwa barang murah sudah pasti KW, bukan orisinal. Sehingga banyak masyarakat justru banyak yang takut membeli sebuah barang murah. Tetapi itu kan pikiran orang-orang kaya, mungkin.

Kalangan menengah ke atas mungkin lebih mampu untuk membeli barang dengan harga mahal dengan kualitas terbaik. 

Lantas bagaimana dengan orang yang memiliki sebuah penghasilan pas-pasan dan mempunyai dana pas untuk mencari ponsel. Apakah tidak ada solusi..?

Tenang, di sini sudah kita siapkan solusi untuk anda, sebuah ponsel dengan harga murah yang bisa anda fungsikan untuk kegiatan berkomunikasi anda. Tidak perlu khwatir, meski murah barangnya tetap berkualitas.

Berikut langsung saja kita bahas informasi mengenai beberapa jenis ponsel murah dengan harga terbaik yang bisa menjadi salah satu alternatif yang dipertimbangkan untuk anda. Bisa dilihat dan dipelajari apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

a) HP Nexian Journey 1
Untuk harga murah dari sebuah ponsel yang saya rekomendasi kan untuk anda adalah Nexian Journey 1. Yang sudah dirilis pada Juni 2016, dan hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah ponsel murah dan berkualitas. 

Tidak perlu ragu, meski murah tetapi tetap mengedepankan kualitas. Kualitas yang bisa didapat oleh ponsel ini hanya bisa didapat dengan harga Rp. 750.000. 

Yang merupakan banderol atau harga tetap ponsel baru ini. Sehingga memang benar cukup ekonomis, tetapi tidak mengurangi fungsi ponsel sebagaimana mestinya.

Sedangkan bila harga tersebut masih terasa begitu besar untuk anda, saya mempunyai solusi lain untuk anda. Karena ponsel ini bisa dibeli dengan harga bekas berkisar Rp. 500.000. Yang cukup ekonomis serta hemat.

b) HP Xiaomi Redmi 2 Prime
Hadir juga sebuah ponsel yang lebih canggih tetapi harga yang harus dikeluarkan juga bertambah besar. Xiaomi Redmi 2 Prime, adalah ponsel murah yang juga saya rekomendasi kan untuk anda. ponsel ini terbilang lebih canggih dan murah. Ponsel ini sudah dirilis pada Juni 2016.

Ponsel ini dirilis dengan sebuah harga yang cukup ekonomis. Untuk satu unit ponsel baru ini berkisar Rp. 1.750.000. Sehingga memang benar-benar lebih ekonomis tetapi tetap mendapatkan sebuah kualitas terbaik.

Sedangkan untuk harga bekas yang beredar di pasaran berkisar Rp. 1.350.000. yang lebih murah dan lebih ekonomis dari pada harga baru. Sehingga bisa menjadi solusi ke-2 untuk anda ketika solusi ke-1 masih dirasa berat.

c) HP Sony Xperia E3 LTE
Hadir juga ponsel canggih yang turut mewarnai sebuah kategori harga murah yang beredar di Indonesia. Ponsel ini sudah dirilis pada Juni 2016, yang memang diperuntukkan untuk anda. ponsel ini tidak hanya murah tetapi juga hadir dengan sebuah spesifikasi ampuh.

Untuk 1 unit harga baru yang dimiliki oleh smartfoe ini berkisar Rp. 1.650.000. Yang tentu lebih murah dan ekonomis tanpa mengesampingkan sebuah kualitas yang menyertai ponsel ini. Sehingga cukup mampu mencukupi kebutuhan konsumen nya. Sedangkan untuk harga bekas hanya berkisar Rp. 1.100.000.

d) HP Infinix Hot Note
Juni 2016 memang seolah menjadi saksi lahirnya sebuah ponsel-ponsel murah dan berkualitas. Yang cukup membantu dan bisa menjawab kebutuhan konsumen. Seperti ponsel yang satu ini, yang juga mempunyai harga murah tetapi juga mempunyai sebuah kualitas yang bagus dan cukup tangguh.

Ponsel ini mempunyai harga berkisar Rp. 1.500.000, untuk sebuah harga baru. Sedangkan untuk harga bekas berkisar Rp. 1.100.000. yang cukup ekonomis dan lebih membantu memenuhi permintaan konsumen secara luas.

e) HP Meizu M2
Dan yang terakhir juga merupakan sebuah ponsel yang murah dan berkualitas, yang juga dirilis pada Juni 2016. Ponsel ini juga hadir menjadi solusi bagi para konsumen ponsel yang ada di seluruh dunia.

Untuk harga sebuah ponsel ini berkisar Rp. 1.400.000 dan bekas Rp. 900.000. Sehingga lebih ekonomis dan cukup ringan di kantong. Bagaimana, cukup menarik bukan daftar yang ada di atas?

Tapi ingat, sebelum menjatuhkan pilihan tentu saja ada baiknya anda mempelajari lebih jauh mengenai kelebihan dan kekurangan dari masing-masing smartphone tersebut. Itu saja, sampai jumpa lagi esok.

Daftar Hp Smartphone Murah Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!