Selasa, 10 September 2019

iPhone 7 Kamera 12 Mega Harga 10 Jutaan

iPhone 7, siapa yang tak kenal. Didukung dengan kamera 12 Mega dengan kisaran harga 10 Jutaan? Sebuah ponsel yang akan saya perkenalkan kepada anda, berkenaan dengan sebuah merek ipone. Pembaca tentu sudah tahu. 


Merek iphone adalah merek yang sudah terkenal membuat produk-produk berupa gadget dan lain-lain, dengan spesifikasi canggih.

Itu bisa dilihat dari berbagai macam merek dari iphone ini. Seperti produk yang akan penulis perkenalkan saat ini, adalah sebuah ipone 7, dengan spesifikasi nya.

Ipone 7 merupakan sebuah ponsel dengan tenaga mesin yang prima dan sebuah fitur yang lengkap. Ipone ini didukung dengan sebuah layar dengan kapasitas ukuran sebesar  5.7″ dengan sebuah tipe Super AMOLED Capasitive. Serta sebuah resolusi dengan jumlah 1440 x 2560 Pixel.

Selain itu masih banyak lagi fitur-fitur yang dimiliki oleh ponsel ini. Dan penulis sudah merangkumnya di bawah ini. Berikut infonya mengenai spesifikasi tentang Ipone 7 ini.

1) Bagian kamera

Untuk sebuah kamera yang dimiliki oleh ponsel ini terbilang unggul dan cukup baik, karena dilengkapi dengan sebuah kamera belakang sebesar 12 MP, yang dilengkapi dengan berbagai fitur pembantu berupa LED Flash, Autofocus, OIS, dan Dual Spot.

Dan fitur-fitur tersebut akan membantu anda untuk mendapatkan suatu gambar dengan hasil yang baik. dengan cara memilih sebuah fitur yang ada di ponsel ini sesuai dengan sebuah situasi dan fungsi fitur. Dengan penggunaan fitur secara tepat, maka hasil gambar yang akan didapat bagus.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah kamera depan dengan kapasitas ukuran sebesar 5 MP, dan sebuah video kamera dengan format 2160p@30fps. Yang bisa anda gunakan untuk berselfi atau pun membidik suatu objek tertentu.

Kalau melihat kemampuan yang diberikan, ponsel pintar dari Apple ini merupakan hp dengan kamera bagus yang harganya sesuai. Menurut anda bagaimana, apakah spesifikasi kamera yang diusung sudah memuaskan?

2) Bagian mesin

Sedangkan untuk mesin pada bagian RAM dilengkapi dengan sebuah RAM dengan sebuah kapasitas ukuran sebesar 4 GB. Lumayan cepat dan anti lelet ketika digunakan untuk mengelola sebuah perintah menampilkan data. 

Sehingga sangat membantu dan cepat ketika digunakan. Selain itu dilengkapi pula dengan sebuah prosesor berupa CPU Exynos 8890, dan GPU Mali-T880MP12. 

Sama baiknya ketika digunakan dalam mengelola data berupa bermacam-macam data, baik gambar atau tulisan. Sehingga lebih menjamin kepuasan ketika digunakan oleh konsumen nya.

Sedangkan untuk kapasitas memori memori internal cukup besar yaitu mencapai 64 GB, dan sebuah memori microSD sebesar 256 GB. Yang memungkinkan anda untuk menyimpan sebuah data dengan berbagai macam ukuran dan jenis.

Itulah sedikit gambaran untuk spesifikasi iphone7, sebuah ponsel yang mudah-mudahan bisa berguna untuk anda. Jangan lupa juga untuk mengikuti review bagaimana kelebihan dan kelemahan dari produk hp pintar tersebut.

iPhone 7 Kamera 12 Mega Harga 10 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!