Rabu, 07 September 2016

Spesifikasi dan Fitur EVERCOSS Winner Y Ultra A75A

Sudah hadir sebuah smartphone Evrcross Winner Y Ultra A75A. Yang hadir dengan beberapa varian warna menarik Grey, Black, White. Yang akan membuat anda semakin gaya dengan desainnya yang cukup simple dan santai. Sehingga tidak terlihat berlebihan ketika dikenakan di tangan anda.

Smartphone ini hadir dengan sebuah layar yang berukuran 5 inchi. Sehingga sangat nyaman dimata dan nyaman juga ketika di genggaman anda. dengan layar 5 inchi ini melihat gambar menjadi lebih jelas, dan menonton video streaming juga menjadi lebih asyik, karena layar yang tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil.

Untuk jenis layar smartphone Evercross Winner Ultra Y A75A adalah ips LcD capacitive Touchcshereen. Yang tetap gaya dan tetap tangguh dari suatu goresan. Serta tetap nyaman disentuh, tanpa harus mengeluarkan tenaga lebih. Yang lebih pasti cukup jernih dan terang ketika dipandang.

Smartphone ini hadir dan ditunjang dengan browser HTML, yang memudahkan penggunanya untuk bisa mengakses sebuah informasi di dalam dunia maya. Semakin cepat pula dalam mengakses internet dengan jaringan HSDBPA+, yang ada di dalam smartphone ini. Sehingga mengakses internet menjadi sangat menyenangkan.

1) Evercoss winner y1
2) Evercross winer y ultra
3) Harga evercoss winner y1
4) Jual evercoss winner y ultra
5) Harga evercoss winner y ultra
6) Review evercoss winner y ultra
7) Spesifikasi evercoss winner y ultra
8) Kekurangan evercoss winner y ultra

Smartphone Evercross Winner Ultra Y A75A dilengkapi dengan sebuah lubang USB, yang memudahkan anda dalam mengirim dan menerima sebuah data dari PC/laptop. Selain itu Smartphone Evercross Winner Ultra Y A75A juga dilengkapi dengan blotooth, yang juga berfungsi sebagai sarana pengiriman data antara sesama smarfone, atau juga dari smartphone ke ponsel.

Semakin menarik karena ponsel pintar ini dilengkapi dengan kapasitas battery sebesar 2100 Mah. Yang awet dan tahan lama ketika digunakan tanpa tersambung dengan casger yang sudah terhubung dengan aliaran listrik. Sehingga sangat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam pemakaian. Berkut fiture tentang kamera, mesin, yang melekat di dalam tubuh ponsel pintar ini.

A. Bagian kamera ponsel
Untuk kamera Smartphone Evercross Winner Ultra Y A75A, cukup jernih karena dilengkapi dengan kamera belakang yaitu sebesar 8 megapixsel. Yang bisa mengabadikan momen-momen kebersamaan anda dengan orang terdekat anda. Selain itu kamera 8 megapiksel juga bisa anda manfaatkan untuk memotret pemandangan ketika dibawa berjalan-jalan. Sehingga bisa memuaskan hobi memotret anda.

Bagi anda yang suka selfi atau gruvi, bisa menggunakn kamera depan dari Smartphone Evercross Winner Ultra Y A75A ini. Smartphone Evercross Winner Ultra Y A75A dilengkapi dengan sebuah kamera depan dengan ukuran 2 mega pixsel. Yang tentunya bisa memberikan sebuah keebahagiaan kepada anda, dengan hasil gambar yang didapat, melalui kamera depan smartphone ini. Sehingga hobi berselfi menjadi lebih mudah, menyenangkan, dan kaya akan warna-warna keindahan.

Belum berhenti sampai di situ berbicara tentang kamera smartphone Evercross Winner Ultra Y A75A, karena kamera smartphone ini juga dilengkapi dengan sebuah fiture autofocus, yang bisa membidik secara tepat, sehingga menghasilkan gambar yang bagus. Sehingga hasil gambar yang didapat dari sebuah objek lebih menarik.

Selain itu kamera smartphone Evercross Winner Ultra Y A75A, dilengkapi dengan lampu LeD flas, yang tetap bisa mengabadikan momen bahagia anda ketika dikegelapan malam atau tempat gelap. Dan hasil yang didapat juga tetap terang dan tetap terlihat, karena adanya lampu LeD Flas. 

Tidak lupa pula sebuah video, yang bisa anda gunakan dalam kamera 8 mega picksel anda, yang akan memberikan sebuah gambar, serta suara yang bagus. Yang tentunya akan lebih berwarna karena mengabadikan sesuatu yang tidak monoton dan kaku. Dan hasilnya lebih memuaskan dari pada sebuah gambar semata.

B. Bagian mesin smartphone
Smartphone ini ditunjang dengan sebuah sitem oprasi android lolypop v5.i, suatu tingkatan yang tentu lebih tinggi dibanding jellibean. Dengan sistem oprasi ini kita bisa mengetahui sebuah fitur atau kecanggihan dari suatu smartphone tertentu. Inilah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone Evercross Winner Ultra Y A75A.

Dan untuk prosesor smartphone ini memakai tipa Quard-cord ARM Cortex-A7 1.2 GHz.Yang memberikan sebuah kenyamanan ketika mengoprasikan  smartphone ini. Sehingga semua kegiatan anda yang dilakukan di dalam smartphone ini akan jauh lebih  mudah dan cepat.

Semakin cepat karena smartphone ini mempunyai RAM sebesar 2 GB, sehingga memudahkan anda dalam mengakses internet dan melakukan kegiatan yang lain. Karena anda tidak perlu menunggu terlalu lama, semuanya bisa dilakukan dengan begitu cepat dalam sebuah sentuhan dari jari anda.

Dan yang tak kalah menariknya kapasitas memori internal yang dipunyai oleh emartfone ini mencapai 16 Gb. Yang sangat memudahkan anda menyimpan sebuah data-data penting atau data-data rahasia di ponsel ini. Sehingga dapat terawasi dengan baik, karena semuanya berada digenggaman.

Smartphone ini bisa anda tambah dengan sebuah Memori eksternal dengan kapasitas 32 GB. Yang tentunya akan lebih memanjakan anda dalam menyimpan berbagai data yang anda miliki. Sehingga semua urusan anda dapat anda percayakan dalam semartfone ini dan sekali lagi hanya lewat genggaman.

Spesifikasi dan Fitur EVERCOSS Winner Y Ultra A75A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!