Kamis, 08 September 2016

Spesifikasi dan Fitur Oppo A37 Serta Harga

Smartphone pintar Oppo A37 hadir dengan persembahan desain elegan. Tampilan bodi-nya begitu mewah serta tidak terlalu besar. Sehingga mudah dibawah dan tidak menyita banyak tempat. Cukup baik untuk memenuhi keinginan anda untuk memiliki sebuah smartphone pintar yang elegan.


Smartphone ini sudah dirilis pada Juni 2016 kemarin. Serta hadir dengan beberapa pilihan warna yang menarik, yaitu Gold, dan Rose Gold. Yang menghadirkan warna yang begitu kalem dan freminim. Kalau dilihat dari tampilannya, ponsel pintar ini cukup cocok bagi orang yang mencintai warna kalem dan lembut.

Yang menarik mengenai Oppo A37 ini, sudah menggunakan Jaringan HSP, GSM, LTE, sehingga sangat baik digunakan untuk hal berkomunikasi atau mengakses internet. Karena dengan jaringan HSP dan LTE, koneksi internet akan jauh lebih cepat, sehingga nyaman untuk digunakan tanpa harus merasakan mengases internet dengan putus-putus.

1) Harga oppo a37
2) Oppo a37 review
3) Oppo a37 flipkart
4) Oppo a37 rose gold
5) Oppo a37 specification
6) Oppo a37 price in india
7) Oppo a37 price in malaysia
8) Oppo a37 price philippines

Semartfone pintar ini juga dilengkapi dengan MP3, wav rington, yang bisa memenuhi hobi mendengarkan musik anda. Suara yang dihasilkan di dalamnya,  cukup jernih dan bening. Sehingga tidak akan ada kekurangan bila hanya ingin memberi kepuasan dengan sensasi suara yang baik.

Selain itu untuk sarana berkomunikasi lewat telpon, smartphone ini juga dilengkapi dengan loudspeaker. Tentu saja fitur ini memudahkan anda dalam berkomunikasi dengan rekan kerja atau saudara anda. Dengan adanya loudspeaker ini pula, anda bisa tetap berkomunikasi dengan baik ditempat yang begitu brisik sekalipun.

Tidak lupa smartphone ini juga dilengkapi sebuah lubang jack dengan ukuran 3.5 mm, yang terletak di tubuh smartphone ini. Dengan adanya lubang jack ini memudahkan untuk menghubungkan smartphone anda ke spiker aktif, atau handsate. Sehingga mendengarkan musik dan berkomunikasi dengan telpone lebih nyaman. 

Smartfon A37 dilengkapi dengan sebuah aplikasi penunjuk jalan yang disebut GPS. Yang memudahkan anda dalam perjalanan jauh, sehingga tidak akan tersesesar di jalan. Dengan adanya GPS ini pula, anda bisa mengunjungi tempat-tempat baru dengan bermodalkan smartphone anda.

A. Tampilan body
Untuk tampilan body smartphone oppo A37 pada layar mempunyai  dimensi 143.1x71x77 mm (5.63x2.80x0.30 in). Yang meudahkan kita semua melihat dengan jelas pada layar smartphone. Sehingga gambar atau tulisan didalam layar smartphone tersebut bisa sangat jelas terlihat, tanpa harus melihatnya dengan begitu dekat.

Smartphone Oppo tersebut, mempunyai berat body, atau bobot sekitar 136 g(4.80 oz), yang begitu ringan dan nyaman ketika dikantong. Sehingga anda tidak risih, maupun menerita ketika mengantonginya. Karena smartphone ini mempunyai beban yang ringan dan juga body yang tidak terlalu besar.

Smartphone ini dilengkapi dengan dual sim, yang memudahkan anda dalam berkomunikasi dengan 2 kartu. Sehingga anda tidak perlu lagi mencopot batrei karena hanya ingin berkomunikasi dengan 2 kartu. Karena seri Oppo ini sudah dilengkapi dengan dual sim yang sangat membantu anda.

B. Kemampuan kamera
Sedangkan untuk kamera dalam oppo A37 ini, dilengkapi dengan kamera 8 Mp. Serta sebuah kamera depan sebesar  f/2.0. Selain kamera di dalam smartphone Oppo ini juga dilengkapi dengan  auto focus, sehingga hasil gambar bisa lebih terfocus dan bagus. 

Serta lampu  LED flas, yang bisa menunjang pemotretan di malan hari. Selain itu kamera di dalam smartphone ini juga dilengkapi dengan tolls yaitu 1/3.2" sensor size, 1.4 jum pixel, geo tangging. 

Serta  touch facus, yang bisa digunakan dengan memencetnya, untuk memfokuskan pada objek gambar. Tak lupa face detection yang bisa mendeteksi wajah anda bila sedang menggunakan kamera depan. Dan tools terakhir adalah  paranorama yang bisa anda temui dikamera smartphone canggih ini.

C. Bagian mesin
Untuk memori pada seri smartphone Oppo A37 ini mempunyai kapasitas memori internal sebesar Internal 16 GB. Yang akan membuat anda leluasa menyimpan banyak data penting, serta sebuah data gambar. Cukup lega memang kalau mendapatkan memori ponsel yang besar, benar tidak?

Sedangkan untuk kapasitas RAM, smartphone ini mempunyai RAM dengan kapasitas 2 GB, yang membawa anda menjalani hidup lebih cepat dan mudah. Ya, sesuai kebutuhan saja sih, kadang yang sebesar itu juga kurang tapi sering juga cukup.

Sedangkan untuk chipset di dalam smartphone ini menggunakan  Qualcomm MSM8916 snapdragon 410. Serta sebuah CPU quard-core 1.2 GHz Cortex-A53, dan GPU Andreo 306, yang sudah terbukti tangguh dalam memperlihatkan performanya.

Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan bluetooth v4.0 A2Dp, yang akan memudahkan anda memindah data, dari smartfone anda ke smartphone lain, atau juga dari smartphone anda ke PC/Laptop. Pekerjaan menjadi lebih cepat, aman, dan mudah dengan adanya bluetooth ini.

Tidak lupa FM radio, untuk memudahkan anda mendengarkan berita setiap hari, atau hanya sekedar mendengarkan musik kesayangan. Lebih menarik karena memberikan kualitas sinyal yang baik dan suara yang jernih. Sehingga sangat cocok untuk para pecinta radio. 

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sebuah lubang USB V2.0, yang memudahkan anda dalam mengkonekkan smartphone ke PC/Laptop. Dengan adanya USB V2.0 ini memudahkan anda untuk memindah data dengan jumlah banyak ke PC/Laptop, tanpa khawatir data rusak atau terhapus.

Smartphone ini ditunjang dengan sebuah kapasitas batrei sebesar  2630 MAH. Yang tetap bisa anda gunakan sepanjang hari tanpa harus berulang kali mengecasnya. Sehingga anda tetap bisa memainkannya dengan waktu yang lama.

Bila kita sudah mengetahui fiture-fiture penunjang dari smartphone ini di atas, di bawah sudah ada fiture unggulan beserta keterangan yang dimiliki oleh smartphone A37. Yang tentunya ini adalah fitur unggulan yang bisa dibanggakan dalam smartphone ini. Berikut fiture unggulan dari smartphone ini.

Spesifikasi dan Fitur Oppo A37 Serta Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!