Kamis, 08 September 2016

Spesifikasi dan Fitur Huawei P8 Lite

Huawei P8 lite menjadi salah satu smartfone yang sangat gencar dibicarakan pada 2015 silam. Setelah smartfone ini sudah dirilis pada April 2015, yang hadir dengan gayanya yang cukup sangar dan cool, tetapi tetap elegan dan keren untuk digunakan dan terkesan mewah ketika dilihat.


Smartfone ini hadir dengan beberapa pilihan warna menarik yang bisa dipilih yaitu black, white, gold. Yang tentunya beda warna juga beda rasa, serta beda juga karakter dan sensasi yang diberikan oleh ponsel ini. Inilah yang membuat pusing para konsumennya soal menentukan pilihannya.

Smartfone ini juga didukung dengan sebuah jaringan yang cukup mumpuni, yaitu  GSM, HSP, LTE. Yang akan sangat mengoptimalkan penggunaan komunikasi dan akses internet degan cepat. Dengan mengakses jaringan internet berbasiskan 4G, tentu membuat hidup para penggunannya  menjadi lebih cepat.

1) Huawei p8 lite review
2) Huawei p8 vs p8 lite
3) Huawei p8 max
4) Huawei p7
5) Huawei honor 4c
6) Huawei p8 lite price
7) Huawei p8 lite youtube
8) Huawei p8 lite price in pakistan

Smartfone ini didukung juga dengan tipe layar IPS LCD, capacitive touchscreen,dengan varian16m warna. Yang akan memberikan anda sebuah sensasi melihat gemerlap dan kelap-kelip warna di dalam layar smartfone ini.

Sedangakan untuk resolusi layar sebesar 720x1280 pixel(~294 ppi pixel density). Yang memberikan penggunannya untuk secara bebas mengaturnya sesuai degan pola pemakaian di saat suasana dan kondisi tertentu. Sehingga sangat memberikan kenyamanan ketika di gunakan oleh pengguannya dalam kondisi apapun.

Lebih kuat dan tahan lama dengan sistem kapasitas batrei mencapai 2200 mAh. Yang bisa memberikan penggunaan secara makasimal untuk para konsumennya ketika usai dicas. Dengan kapasitas batrei ini bisa membuat penggunannya bisa melakukan apa saja; main game, mendengarkan musik, akses internet, hingga akhirnya batrei habis.

1. Tampilan body
Body yang dipunyai oleh smartfone ini cukup menawan, yang mempunyai angka dari hasil dimensi sekitar 143x70.6x7.7 mm (5.63x2.78x0.30 in). Dengan angka yang dihasilkan dari dimensi tubuh ponsel ini, membuat orang secara sekilas bisa menilai bahwa smartfone ini mempunyai ukuran yang sedang.

Sedangkan untuk berat dari bobot tubuh smartfone ini mempunyai bobot seberat 131 g (4.62 oz). Yang tentunya sangat ringan dan sangat mudah untuk digenggam dan di bawa kemana penggunannya suka. Cukup membantu dan mengefisienkan sebuah tempat dan tenaga dari penggunannya.

2. Kemampuan kamera
Smartfone ini dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi cukup besar yaitu 13 MP, dan sebuah kamera depan sebesar f2.0. Serta kemudahan mengambil gambar dengan kualitas super yang sangat menarik dengan didukung sebuah alat yang terpasang di dalam kamera ini, yaitu berupa, 27mm, autofocus, dual LED flas.

Kamera dari smartfone ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik dan unik serta cangguh sperti; geo tangging, tocuh screen, face detection, paranorma, HDR. Yang tentunya akan membuat para penggunannya menjadi lebih terlihat cantik dan lebih terlihat tampan dengan fitur cerdas dari kamera ini.

Smartfone ini dilengkapi dengan sebuah camera video yang berresolusi 1080@30fps. Yang sangat tangguh mengambil gambar yang bergerak, menjadi suatu dokumentasi yang begitu jelas dan bagus dan tampak begitu hidup.

3. Dukungan mesin
Mesin smartfone ini dilengkapi dengan sebuah chipset Hilisilicon kirin 620. Yang merupakan salah satu brand unggulan yang biasa memberikan kinerja yang bagus dalam sebuah android.

Smartfone ini juga didukung dengan sebuah cpu octa-core 1.2 GHz cortex-A53, yang bisa memberikan pengolahan data secara maksimal. Sehingga sangat memuaskan para penggunannya terlebih pada saat-saat penggunaan dalam hal berkaitan dalam pengolahan data.

Tidak lupa juga GPu Mali-450MP4, yang akan memaksimalkan kinerja ponsel ini dalam mengelola data berupa gambar. Karena GPU Mali-450MP4, didukung dengan sebuah memori internal 16 GB, dan ram 2 Gb, yang akan memberikan sensasi menampilkan gambar secara baik. Lalu bagaimana dengan harganya ya..?

Spesifikasi dan Fitur Huawei P8 Lite Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!