Senin, 01 Mei 2017

Tablet Evercoss AT1D New dengan Harga di Bawah 1 Juta

Tablet Evercoss AT1D New Harga di Bawah 1 Juta - Tablet Evercross AT1D New, merupakan tablet murah yang cukup berkualitas. Bayak fitur yang terdapat pada ponsel ini yang bisa digunakan untuk membantu kegiatan sehari-hari. seperti mencari informasi di internet, berkomunikasi lewat sms/telpon, dll.


Selain itu sangat bersahabat dengan kantong. Tablet ini adalah tablet dengan sebuah ukuran layar sebesar 7.0 inch dengan sebuah tipe layar berupa WVGA dan berdimensi (800 x 480 pixels). Kecil, tapi bisa jadi pilihan tablet harga murah.

Layar tersebut cukup lebar dan jelas untuk digunakan dalam mengerjakan semua kegiatan-kegiatan berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. mengingat memang ukuran layarnya memang cukup besar.

Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan sebuah Sistem Operasi Android berupa v4.4 KitKat. Yang merupakan sistem operasi cukup unggul dalam kinerja terutama saat digunakan untuk mengendalikan prosesor sebagai pengelola data. Sehingga sangat memudahkan dalam penggunaan.

Berikut saya akan mengajak anda lebih jauh lagi fakta tentang spesifikasi tablet ini, yang berkaitan dengan sebuah spesifikasi yang dimiliki oleh tablet ini. mari kita simak infonya.

1) Bagian mesin

Untuk bagian dalam tablet, ada sebuah prosesor yang fungsinya untuk pengelolaan data . dan prosesor yang digunakan oleh tablet ini adalah prosesor dengan sebuah tipe Processor Dual Core 1.3 GHz.

Yang difungsikan untuk mengelola semua data yang dioperasikan oleh sistem operasi di dalam tablet ini, hingga akhirnya ditampilkan. Selain itu ada juga sebuah RAM sebagai penambah kecepatan saat digunakan untuk mengoperasikan tablet ini.

Dengan begitu tablet ini dapat cukup baik dan cepat ketika mengelola sebuah data. Tablet ini mempunyai sebuah kapasitas RAM sebesar 512MB, yang cukup untuk digunakan sesuai porsinya.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah memori internal dengan kapasitas sebesar 4GB. Yang bisa difungsikan untuk banyak hal yang berkaitan dengan sebuah pekerjaan simpan-menyimpan.

Selain itu tablet ini juga mempunyai sebuah kapasitas memori SD dengan besar 32GB. Yang pasti memberikan ruang yang lebih besar untuk digunakan dalam hal penyimpanan data.

2) Bagian kamera

Untuk sebuah kamera yang dimiliki oleh tablet ini sederhana dan tidak begitu bagus. Kamera yang ditanamkan hanya bisa digunakan untuk suasana ketika pada siang hari saja, untuk mendapatkan gambar yang bagus.

Pada malam hari kamera yang dimiliki oleh tablet ini bisa digunakan, tetapi hasilnya tidak begitu baik, karena kamera ini hanya mempunyai kapasitas sebesar 1.3 MP. Anda yang akrab dengan foto tentu bisa membedakan sendiri kualitasnya.

Masalah kamera wajarlah mengingat Evercross ini adalah tablet harga di bawah 1 juta. Lalu sebenarnya kisaran harganya sendiri berapa sih, lebih dari lima ratus atau sudah mendekati satu?

Untuk sebuah harga cukup terjangkau dan sangat mengerti dengan isi kantong. Sehingga membeli tablet ini tidak perlu khawatir kantong menjadi jebol. Tablet yang satu ini hanya mempunyai harga berkisar Rp. 689,000.00.

Murah, serta sangat ekonomis dan bisa mengurangi pengeluaran secara berlebihan dalam keuangan rumah tangga. Tapi tentu bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna itu sendiri.

Memang, untuk seri tablet, Evercoss memiliki beberapa seri yang harganya cukup terjangkau dan masih dikisaran harga 1 jutaan. Selain AT1D New, ada juga Evercoss W7B dan Evercoss AT7E yang semuanya di bawah 1 juta.

Itulah info berkenaan dengan sebuah spesifikasi dan harga Tablet Evercoss murah kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda, terutama anda yang sedang bimbang mencari sebuah tablet. Jangan lupa cek juga beberapa tablet lain di bawah.

Tablet Evercoss AT1D New dengan Harga di Bawah 1 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!