Jumat, 21 April 2017

HP Infinix X553 HOT 3, Harga 1 Jutaan Kamera 5 Mega Pixel

Kemampuan HP Infinix X553 HOT 3 Harga 1 Jutaan - Oke broo.. sekarang saya akan membahas smartphone Infinix X553 HOT 3 yang dibandrol dengan harga kurang lebih 1.6 juta. Sepertinya smartphone ini menyasar pada kelas menengah ke bawah. Kira-kira seperti apa ya bentuk ponsel cerdas tersebut?


Lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang diusungnya? Untuk spesifikasi dari smartphone Infinix ini bisa dibilang cukup bagus. Mungkin bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi anda yang mau membeli smartphone dengan harga yang sama.

Sekarang saya akan membahas satu persatu bagian dari smartphone harga satu jutaan tersebut. Saya harap anda dapat membacanya dengan seksama, agar anda dapat mengerti betul dengan apa yang saya tulis.

Ponsel Infinix X553 HOT 3 memiliki bentang layar 5,5 inchi dengan resolusi layar 720 p. Smartphone ini memiliki tiga varian warna yaitu blue, pink dan hitam. Tampilan smartphone ini cukup mewah. Sedangkan untuk masalah harga, smartphone tersebut tidak begitu menguras kantong anda yaitu sekitar 1.6 juta. Smartphone ini ditunjukan untuk kelas menengah ke bawah.

1) Sistem Operasi
Sistem operasi dari smartphone Infinix ini mengusung chipset octa qore qualcomm snapdragon 415. Dengan prosesor delapan inti otak, smartphone 1 jutaan cukup bisa diandalkan. 

Anda dapat membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa takut smartphone anda akan ngeheng atau pun ngelak. Selain itu ram yang digunakan juga cukup besar yaitu 2 GB, yang dipadukan dengan memori internal sebesar 16 GB. 

Dengan ram dan memori internal tersebut anda bisa menginstal aplikasi yang anda sukai. Tapi jika anda merasa kurang dengan memori internal yang ada pada smartphone ini, anda bisa menambahakan memori eksternal hingga 32 GB.

2) Kamera
Smartphone Infinix seri ini memiliki kamera depan sebesar 5 MP. Dengan adanya kamera depan tersebut anda bisa melakukan video call dengan teman atau keluarga yang jauh. Selain itu anda bisa juga menggunakannya untuk foto selfie dengan teman – teman sekolah.

Sedangkan kamera belakang HP 1 jutaan ini memiliki lensa sebesar 8 MP yang dilengkapi dengan lampu led flash. Dengan kamera tersebut anda dapat mengabadikan moment – moment bahagia anda bersama keluarga atau pun pasangan. Anda bisa membuat video recorder dan yang lainnya.

3) Jaringan
Jaringan yang digunakan Smartphone ini adalah jaringan 4G LTE. Yang mampu memberikan kecepatan yang lebih baik ketika anda masuk ke dunia maya. Tapi bagaimana jika daerah anda belum mendukung jaringan 4G LTE ? 

Jangan khawatir sobat, smartphone Infinix ini juga menyediakan jaringan 3G dan 2G. Dan satu lagi, terdapat dual sim standby pada smartphone, yang dapat digunakan kedua – duanya dalam waktu yang bersamaan. Infinix ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 Mah. 

4) Kelebihan dan kekurangan
Kelebihan dari smartphone ini adalah dari bagian layarnya yang cukup besar, jadi bagi anda pecinta game akan merasa cukup puas. Selain itu dari segi prosesornya yang sudah menggunakan delapan inti otak yang akan membuat performa smartphone satu jutaan ini semakin baik.

Kekurangan dari smartphone ini adalah, tidak adanya pelindung layar yang digunakan yaitu seperti gorila glass atau dragontrail glass. Jadi anda perlu membelikan anti gores atau menjaganya agar terhindar dari goresan – goresan kecil yang dibuat oleh debu, atau benda tajam disekitar anda.

Spesifikasi Infinix X553 HOT 3 yang ditawarkan terbilang cukup bagus. Tapi hal ini sebanding dengan harga yang dibandrol yaitu sekitar 1.6 juta. Mungkin dengan spesifikasi tersebut dapat menjadi pertimbangan anda calon pembeli smartphone.

HP Infinix X553 HOT 3, Harga 1 Jutaan Kamera 5 Mega Pixel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!