Sabtu, 24 Desember 2016

Daftar HP Smartphone Terbaru Layak Diperhitungkan

Daftar HP Smartphone Terbaru Layak Diperhitungkan - Apakah anda mencari sebuah ponsel yang terbaru dan mempunyai sebuah spesifikasi yang prima serta harga terjangkau. Mungkin sebuah informasi sekilas dari saya ini bisa sedikit membantu beberapa keinginan yang anda rasakan. 



Di sini saya akan memberikan sebuah informasi tentang ponsel terbaru yang cukup layak  dan bisa diperhitungkan, karena memiliki kualitas cukup sesuai dengan harga murah. Dengan beberapa nama berikut anda bisa mendapatkan gambaran apakah sesuai kebutuhan atau tidak.

Ponsel-ponsel ini sudah dilengkapi dengan sebuah fitur yang komplit atau cukup lengkap. Selain itu harga yang ditawarkan juga termasuk harga yang murah. Sehingga sangat baik digunakan untuk keperluan pemakaian anda setiap harinya. Serta dapat membantu dan meringankan semua pekerjaan-pekerjaan anda yang bisa dikerjakan melalui ponsel.

Untuk sebuah informasi yang lebih lengkap langsung saja kita simak informasi di bawah ini. mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik untuk anda semua. Langsung saja kita simak informasi 3 hp smartphone terbaru di bawah ini.

a) Smartphone Kingzone S2
Ponsel yang pertama adalah ponsel Kingzone S2. Ponsel pintar ini memiliki beberapa fitur-fitur yang canggih. Menariknya lagi, ponsel ini juga memiliki sebuah harga yang sangat terjangkau. Sebagai salah satu yang terbaru tentu layak juga untuk dilihat lebih jauh.

Bagaimana dengan kemampuannya? Diantara beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini adalah berupa sistem android berupa OS Android 5.1 Lollipop. Ponsel ini juga dibekali kamera depan dengan ukuran 5 MP (interpolation 8MP), LED flash, 0.3MP(interpolation 2MP). 

Sebagai pelengkap, ponsel ini juga menghadirkan sebuah fitur FM Radio. Ponsel ini memiliki harga sekitar $49 atau setara dengan 700 ribu rupiah. Harga yang cukup murah bukan, apalagi kamera-nya juga sudah lumayan, bagaimana menurut anda?

b) Lenovo Vibe C2 Power
Ponsel yang selanjutnya adalah sebuah ponsel Lenovo Vibe C2 Power. HP yang satu ini adalah salah satu yang memiliki sistem operasi berupa Android OS, v6.0 (Marshmallow). HP ini juga dilengkapi dengan belakang 8 MP, Depan 5 MP, dan sebuah baterai dengan tipe removable Li-Ion 3.500 mAh.

Ukuran kamera yang dimiliki memang tidak terlalu besar namun dengan kamera seperti itu sepertinya sudah dapat menampung beberapa kebutuhan pengguna untuk mengabadikan moment yang dimiliki. Bagaimana menurut anda, apakah ponsel tersebut memang benar layak untuk diperhitungkan?

c) Meizu MX4 Pro
Ponsel yang selanjutnya adalah ponsel Meizu MX4 Pro adalah sebuah ponsel yang memiliki sebuah spesifikasi berupa sitem oprasi OS Android OS, v4.4.4 (KitKat). Serta sebuah kamera belakang 20.7 MP, kamera depan dengan kapasitas ukuran sebesar 5 MP, 1080p@30fps, dan sebuah kapasitas baterai sebesar Non-removable 3350 mAh.

Ada 3 varian tipe dan harga yang bisa anda pilih dari ponsel Meizu MX4 Pro. Diantaranya adalah Meizu MX4 Pro 16 GB, 32 GB dan Meizu MX4 Pro 64 GB yang harganya bisa mencapai 6 Jutaan lebih.

Itu dia sebuah informasi tentang sebuah ponsel yang berkualitas dan memiliki sebuah harga yang bervariasi. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat bagi anda sekalian, dan bisa membantu. Demikian informasi ini saya sampaikan kurang lebihnya saya minta maaf. 

Daftar HP Smartphone Terbaru Layak Diperhitungkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!