Kamis, 22 Desember 2016

Spesifikasi Motor Honda CBF190X untuk Petualang

Spesifikasi Motor Honda CBF190X untuk Petualang - Bagi anda yang mencintai petualangan motor yang tangguh tentulah menjadi sebuah penunjang utama dalam melancarkan petualangan yang anda lakukan. Selain dari pada ketangguhan motor yang prima kondisi badan anda juga harus dalam keadaan sehat sehingga petualangan menjadi benar-benar menyenangkan.


Untuk menunjang hobi bertualang anda saya mempunyai sebuah informasi tentang motor yang handal untuk bertualang. Mengingat desain body dan tampilan memang disetting sedemikian rupa untuk bertualang melewati berbagai macam jenis rute, seperti rute menanjak, turun, dan berbelok.

Dia adalah moto CBF190X yang merupakan motor tangguh dari honda. Motor ini memang didesain sedini mungkin untuk bisa melewati dan melaju di segala rute. Sehingga bisa menjadi sebuah teman yang baik untuk anda ketika bertualang menaklukkan medan-medan jalan yang berbeda-beda.

Berdasarkan sebuah sumber terpercaya yaitu dari Paultan, motor dual purpose ini diluncurkan pada acara ajang China International Motorcycle di Chongqing. Namun sejauh ini belum ada sebuah kabar untuk bisa dipasarkan di Indonesia. Berikut sebuah karakter kuat yang sangat melekat yang ada pada motor petualang ini seperti dilansir di laman otomotif.liputan6.com.

Hal tersebut bisa dilihat pada keseluruhan body yang ada pada motor ini. Yang mana aura petualang tersebut bisa kita lihat dari paruh yang lancip pada bagian depan yang ada pada motor tersebut. Sehingga meski bentuknya besar motor tersebut tetap terkesan ramping, sehingga memudahkan untuk digunakan untuk bertualang.

Adapun karakter yang lain yang menunjukan motor ini mempunyai sebuah aura petualang yang lekat adalah berupa visor tegak di atas lampu depan. Sehingga terlihat gagah dan begitu maskulin.

Demi sebuah keamanan motor ini juga dilengkapi dengan sebuah Sistem pengereman berupa double disc brake di roda depan dan belakang. Sehingga sangat menjamin keamanan dan keselamatan anda dalam perjalanan. Selain itu bagian ban juga dilengkapi dengan sebuah Velg cast wheel berkelir emas, sehingga terkesan mewah.

Adapun keunggulan lain yang sangat menunjang untuk digunakan bertualang adalah suspensi depan pakai model upside down. Sehingga keberadaannya memang difungsikan untuk petualangan dan bukan hanya menunjang pemakaian sehari-hari, tetapi untuk perjalanan jauh.

Selain itu lebih menarik karena motor ini memiliki dapur pacu mesin satu silinder berkubikasi 184 cc SOHC dengan pendingin udara. Dan transmisi manual lima percepatan yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 15 Tk pada 11.000 rpm dan torsi 15 Nm pada 7.000 rpm.

Itulah sebuah informasi tentang sebuah motor pacu yang difungsikan untuk bertualang. Dengan motor ini petualangan lebih aman, nyaman, serta lebih terjaminnya sebuah keselamatan, mengingat motor ini dilengkapi dengan sistem pengereman yang cukup baik. Sehingga keberadaannya memang untuk petualangan bukan hanya digunakan untuk pemakaian sehari-hari.

Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik untuk anda semua, dan mudah-mudahan motor yang tangguh dan berkelas ini bisa cepat-cepat dipasarkan di Indonesia. Sehingga para pembaca bisa berkesempatan untuk memiliki motor ini dan memulai hari baru dengan berpetualang dengan motor ini.

Spesifikasi Motor Honda CBF190X untuk Petualang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!