Selasa, 20 Desember 2016

Kelebihan Kelemahan Kingzone S2 Harga 700 Ribuan

Kelebihan Kelemahan Kingzone S2 Harga 700 Ribuan - Ponsel pintar Kingzone S2 adalah sebuah murah dengan fitur cukup komplit. Dengan ponsel ini ada bisa melakukan apa saja yang anda suka terkait dengan kegiatan sehari-hari, pekerjaan, atau kegiatan mencari pasangan. Semua bisa dilakukan dengan ponsel yang murah dengan fitur komplit ini.


Ponsel ini juga menjadi sebuah ponsel yang sangat mengerti para konsumennya khususnya para masyarakat menegah ke bawah. Dengan harga yang sangat terjangkau yang diberikan oleh ponsel ini anda bisa mendapatkan sebuah manfaat dari fitur yang ada. Sehingga meski murah tetap bisa menunjang kegiatan-kegiatan anda.

Selain itu ponsel ini juga menawarkan sebuah warna yang cacntik-cantik yang bisa anda pilih. Untuk anda yang mempunyai karakter cool/maskulin, mungkin warna hitam menjadi pilihan. Sedangkan bagi anda yang suka dengan warna cerah ada pilihan lain seperti warna putih, kuning, dan merah.

Informasi terkait dengan ponsel ini sudah saya kemas di bawah ini, yang mana akan saya sajikan selengkap mungkin. Sehingga anda bisa lebih bisa memahai apa saja keunggulan dan kekurangan yang dimilki oleh ponsel ini. Tanpa berpanjang lebar langsung saja kita simak informasinya.

Pembahasan kita yang pertama ini kita mulai dari kamera dahulu. Untuk kamera memang tidak terlalu besar kapasitas resolusi ukuran pixelsnya. Tetapi kapasitas ukuran pixsel yang dimilki oleh ponsel ini sudah cukup menunjang digunakan untuk pemakaian hobe berfoto anda.

Ponsel ini memiliki sebuah kapasitas ukuran pixels sebesar 5MP (interpolation 8MP). Yang cukup memberikan dan bisa menghasilkan kualitas gambar yang sedang. Selain itu kamera pada ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah fitur berupa LED flash, yang memudahkan anda mengambil gambar dimalam hari.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah kamera depan. sehingga anda bisa membidik secara baik muka anda atau teman-teman anda disaat tidak ada satupun relawan untuk memfoto anda dan teman anda. Ukuran pixel yang dimiliki oleh kamera pada ponsel ini mempunyai ukuran sebesar 0.3MP(interpolation 2MP).

Adapun pembahasan yang kedua ini sudah mulai masuk ke dalam spesifikasi yang berkaitan dengan dapur pacu. Yaitu sebuah komponen atau hardware yang sangat penting di dalam ponsel, dan merupakan sumber utama ponsel ini bisa menampilkan data dan menerima printah data yang diberikan.

Ponsel ini memiliki sebuah prosesor berupa CPU dengan tipe berupa MT6580 1.3GHz Quad-Core. Adapun yang lain berupa GPU dengan tipe MALi-400MP, dan sebuah sistem android berupa OS Android 5.1 Lollipop  OS. Yang merupakan sebuah komponen utama dalam menghasilkan sebuah tindakan.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah penyimpanan berupa memori. Yang mana anda bisa menyimpan banyak data berupa musik, video, foto, dan berupa data-data yang lainnya. Ponsel ini memiliki sebuah kapasitas memori sebesar 8GB, serta sebuah ram sebesar  1GB RAM.

Itulah sebuah informasi terkait dengan spekasifikasi yang dimilki oleh ponsel ini. Adapun hal yang mungkin ditunggu-tunggu oleh pembaca tentu informasi tentang harga. Demi kepuasan pembaca sekalian saya akan menyajikan sebuah harga untuk ponsel yang murah dengan fitur komplit ini.

Harga Smartphone Kingzone S2 adalah $49 atau setara dengan 700 Ribu Rupiah. Informasi harga dari ponsel ini menjadi sebuah titik akhir setelah banyak sekali bahasan tentang spesifikasi di atas. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang membantu dan bermanfaat untuk anda semua.

Kelebihan Kelemahan Kingzone S2 Harga 700 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!