Rabu, 21 Desember 2016

Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power Harga 1,5 Jutaan

Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power Harga 1,5 Jutaan - Lenovo Vibe C2 power adalah sebuah ponsel yang didesain dan dibuat untuk mengerti para konsumen khususnya masyarakat menengah. Ponsel ini memiliki sebuah fitur komplit, dengan harga terjangkau. Sehingga sangat dianjurkan untuk para konsumen yang hendak mencari sebuah ponsel yang murah namun fitur yang diberikan lengkap.


Banyak hal yang bisa anda lakukan dengan ponsel ini mengingat semua fitur yang anda inginkan ada dalam ponsel ini. Bagi anda yang doyan dengan browsing ponsel ini sudah bisa dikoneksikan dengan jaringan internet. Atau anda yang hobi dengan berselfi ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan belakang.

Selain itu anda juga bisa menyimpan dan mengoleksi sebuah foto dan banyak lagu kesayangan. Mengingat ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah ruang penyimpanan yang bisa difungsikan untuk data dengan berbagai macam format. Sehingga hasil berselfi anda tetap aman disimpan dalam memori tersebut.

Adapun tentang sebuah informasi lengkap terkait dengan spesifikasi ponsel ini akan saya terangkan di bawah ini. Mudah-mudahan menjadi sebuah bahasan informasi yang menarik untuk anda semua. Mari langsung saja kita simak informasi di bawah ini terkait dengan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini agar tahu bagaimana kelebihan dan kelemahan Lenovo Vibe tersebut.

1) Kekuatan kamera
Kita mulai membahas tentang kamera yang ada pada ponsel ini. Kamera yang dimilki oleh ponsel ini cenderung mempunyai kualitas baik, karena memang ukuran pixels yang dimilki oleh kamera ini cukup besar. Sehingga kamera yang dimilki ponsel ini mampu menghasilkan sebuah hasil yang cukup baik.

Kamera dalam ponsel ini dianugrahi dengan sebuah kamera utama atau kamera belakang dengan kapasitas sebesar 8 MP. Selain itu kamera pada ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah fitur berupa autofocus.

Fitur tersebut tentu diharapkan bisa menjadikan sebuah gambar lebih terfokus ketika dibidik sehingga hasil gambarnya bagus. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah fitur tambahan berupa LED flash, yang meleluasakan anda untuk mengambil gambar di malam hari.

Seperti yang sudah disinggung di atas bahwa ponsel ini juga dianugrahi dengan kamera depan. Sehingga anda dapat dengan mudah berselfi dengan teman dan sendiri di saat tidak ada orang yang bisa membantu anda. Kamera depan yang dimilki oleh ponsel ini memiliki ukuran sebesar 5 MP.

Kamera pada ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah kamera video. Yang mana memudahkan anda untuk mendokumentasikan semua kegiatan-kegiatan indah anda dan menjadikannya kenangan dalam sejarah hidup yang teramat manis. Video kamera pada ponsel ini mempunyai resolusi sebesar 720@30fps.

2) Kekuatan mesin
Lanjut pada pembahasan tentang mesin yang ada pada ponsel ini. Ponsel ini memiliki sebuah sistem oprasi: Android OS, v6.0 (Marshmallow), serta sebuah Chipset : Mediatek MT6735P. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah processor dengan tipe Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, dan GPU  Mali-T720MP2.

Untuk memori yang digunakan pada ponsel ini, memiliki sebuah kapasitas yang cukup atau bisa dikatakan setandar pemakaian. Ponsel ini dianugrahi dengan sebuah kapasitas memori dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB, serta microSD, up to 32 GB. Yang memudahkan anda untuk menyimpan banyak hal di dalam ponsel ini.

Untuk mengantisipasi lelet pada saat dioprasikan, ponsel ini juga memberikan sebuah solusi berupa ram dengan kapasitas 2 GB. Yang memberikan kinerja cukup stabil pada saat digunakan. Sehingga sangat menjamin pemakaian secara lebih nyaman dan menyenangkan.

Untuk sumber energi pada ponsel ini menggunakan sebuah batrei berupa Removable Li-Ion. Yang memberikan sebuah kapasitas muatan listrik sebesar 3.500 mAh. Sehingga bisa menjamin waktu yang lama dalam pemakaian sehari-hari.

Itulah informasi terkait dengan ponsel Lenovo Vibe C2 Power mudah-mudahan menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua. Serta memberikan sebuah tambahan wawasan terkait ponsel yang murah kepada anda.

Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power Harga 1,5 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!