Senin, 17 April 2017

Asus ZenPad Theater, Harga 2,7 Jutaan Bagaimana Kemampuan Fiturnya?

Asus ZenPad Theater Harga 2,7 Jutaan - Sebuah ponsel pintar saat ini memang cukup beragam, ada dengan harga murah dan kualitasnya murahan. Adapun yang memberikan sebuah kualitas yang bagus tetapi harganya selangit. Hal semacam itu sudah lumrah kita jumpai bersama di pasaran atau di toko-toko penjual ponsel.


Memang untuk mendapatkan sebuah ponsel dengan kualitas yang baik harus merogoh kocek yang dalam dahulu baru bisa memiliki ponsel pintar. Karena ponsel pintar adalah ponsel yang memiliki sebuah fitur yang lengkap sehingga harga jualnya di pasaran juga tinggi. Untuk itulah ponsel dengan kualitas tinggi memiliki  harga jual yang tinggi.

Tetapi berbeda dengan produk Asus yang satu ini, yaitu Asus ZenPad Theater. Ponsel pintar yang satu ini memberikan sebuah solusi yang dialami oleh masyarakat saat ini. Bila pada ponsel-ponsel berkualitas yang lain selalu identik dengan harganya yang mahal maka tidak dengan ponsel yang satu ini.

Karena ponsel ini hanya dibandrol dengan harga 2,7 saja. Selain itu spesifikasi yang diberikan cukup baik. Seperti apakah spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini, mari kita simak informasinya.

1) Kekuatan Kamera
Ponsel ini dilengkapi dengan sebuah kamera utama dengan ukuran 8 MP, dan sebuah fitur lain berupa autofocus. Yang bisa digunakan untuk mempercantik hasil dari bidikan dari kamera tersebut. 

Sehingga hasil yang ditawarkan dari ponsel tersebut tidak main-main karena sudah dilengkapi dengan sebuah fitur pembantu. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah kamera depan dengan ukuran 2 MP, dan sebuah video kamera. 

Sehingga bukan hanya gambar diam saja tetapi juga sebuah dokumentasi bergerak juga dihasilkan dari kamera ini. Adapun sebuah fitur pembantu lainnya berupa Digital Zoom, Geotagging, Scene Mode, juga ada dalam kamera dari ponsel ini.

2) Dapur Pacu Mesin
Untuk bagian mesin ponsel ini memiliki sebuah sistem operasi berupa Android OS, v5.0 (Lollipop), dan sebuah Chipset Intel Atom x3-C3230. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan  CPU Quad-core 1.2 Ghz, dan GPU Mali-450MP4. Yang memberikan sebuah kinerja yang baik pada saat digunakan.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah ruang gerak berupa RAM dengan kapasitas 2 GB. Dan sebuah penyimpanan berupa memori internal dengan kapasitas 16 GB, serta microSD, up to 128 GB. Yang bisa difungsikan untuk menyimpan berbagai jenis file yang anda miliki berkaitan dengan tugas kuliah ataupun pekerjaan.

Ada sebuah kelebihan yang sangat mencolok yang dimiliki oleh ponsel ini. Yang mana  ponsel Asus ZenPad Theater memiliki sebuah desain premium, serta memiliki sebuah suara yang maksimal, memngingat fitur audionya begitu mewah.

Adapun kelebihan yang lain, ponsel ini mempunyai sebuah kapasitas penyimpanan yanga sangat luas. Dan kelebihan yang selanjutnya adalah layar dari ponsel ini sudah dibekali Gorilla Glass dan oleophobic coating.

Selain kelebihan ada juga sebuah kekurangan yang dimiliki Asus ZenPad Theater. Yang mana ponsel ini masih memiliki kekurangan pada kamera depan, karena ukuran kamera depan yang terlalu kecil. Selain itu  layar masih dibekali resolusi HD, dan kapasitas batreinya juga masih standar.

Demikian sebuah informasi tentang sebuah ponsel pintar yang mempunyai sebuah spesifikasi cukup baik dengan harga terbaik. Di atas sudah kita simak bersam-sama selain kelebihan ponsel ini juga memiliki sebuah kekurangan. Tetapi sejatinya ponsel ini tetap bagus diaplikasikan pada pemakaian sehari-hari.

Asus ZenPad Theater, Harga 2,7 Jutaan Bagaimana Kemampuan Fiturnya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!