Senin, 17 April 2017

Lenovo S850, dengan Harga 1,8 Jutaan Bagaimana Kekuatan Spesifikasinya?

Spesifikasi Lenovo S850 Harga 1,8 Jutaan - Ponsel canggih adalah sebuah pilihan yang sangat membantu dalam mengerjakan sebuah kegiatan sehari-hari. dengan ponsel canggih semua kegiatan sehari-hari bisa dikerjakan dalam genggaman dengan waktu yang cepat. Sehingga tidak akan membuang banyak waktu untuk pekerjaan yang anda kerjakan.


Selain itu ponsel canggih juga menjadi sebuah barang yang sangat layak dipamerkan oleh para kaum sosialita. Namun bukan kecanggihan saja yang menjadi daya tarik para kaum sosialita, terkadang juga harga yang menjadi daya tarik sosialita dan sebuah kualitas dari barang tersebut.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan berbicara tentang sebuah ponsel dengan vitur canggih dan dengan harga murah. Ponsel ini memiliki sebuah kinerja yang sangat diperhitungkan, mengingat spesifikasi yang dimiliki olehnya juga cukup baik. Sehingga bisa menjadi sebuah ponsel pilihan.

Terkait dengan spesifikasi akan saya jelaskan secara terperinci di bawah ini. mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik dan bermanfaat bagi anda semua. Untuk itu mari langsung saja kita simak informasinya.

1) Kemampuan kamera
Untuk layar yang dimiliki oleh ponsel ini juga perlu diperhitungkan, karena ponsel ini mempunyai layar dengan ukuran 5.0 inches, yang dibalut sebuah kapasitas resolusi720 x 1280 pixels,(~294 ppi pixel density), dengan tipe layar IPS Capacitive touchscreen, yang dapat menghasilkan 16M colors.

Untuk pengenalan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini saya mulai dari kamera yang dimiliki. Ponsel ini memiliki kamera utama dengan kapasitas ukuran 13 MP, dan dilengkapi dengan sebuah fitur berupa 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan Video.

Ponsel ini juga bisa digunakan untuk berselfi ria secara sendirian, dengan menggunakan kamera depan ada ponsel tersebut memudahkan anda untuk mengarahkan kamera pada muka anda. Sehingga hasil yang dihasilkan dari kamera bisa bagus. Untuk kamera yang dimiliki oleh ponsel ini mempunyai kapasitas ukuran  5 MP.

2) Kekuatan Dapur Pacu
Untuk bagian dalam ponsel khususnya sebuah penyimpanan, ponsel ini sudah menyediakan penyimpanan dengan kapasitas sebesar memory Internal 16 GB, No Micro SD Slot. Yang bisa diaplikasikan untuk menyimpan banyak data dengan berbagai macam format dengan baik dan aman.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah ruang gerak yang cukup luas, untuk memudahkan dan meleluasakan ruang gerak ketika dioperasikan. RAM yang dimiliki oleh ponsel ini mempunyai kapasitas RAM sebesar 1 GB. Yang cukup baik untuk meleluasakan sebuah perintah ketika dioperasikan.

Sedangkan untuk dapur pacu dan sebuah sistem operasi ponsel ini memakai sistem operasi berupa Android OS, v4.2 (Jelly Bean), dan processor Mediatek MT6582, dan Quad-core 1.3 GHz, GPU Mali-400MP2. Yang mempunyai kualitas kinerja yang cukup baik.

Sedangkan untuk baterai cukup standar dan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sangat pas diguankan untuk pemakaian sehari-hari dalam menyelesaikan pekerjaan atau kegiatan lain.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh ponsel ini adalah  Non-removable Li-Po 2000 mAh battery, Siaga 336 jam, Aktif 13 jam. Kita sudah panjang lebar berbicara tentang spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini.

Saatnya menginformasikan sebuah info terkait dengan harga yang dimiliki oleh ponsel ini. Ponsel ini mempunyai harga yang terjangkau, harga yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah RP 1.849.000 untuk harga baru. Demikian sebuah informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, dan bisa membantu anda sekalian.

Lenovo S850, dengan Harga 1,8 Jutaan Bagaimana Kekuatan Spesifikasinya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!