Sabtu, 11 Februari 2017

Daftar Hp Kamera Bagus yang Murah untuk Selfie

Daftar Hp Kamera Bagus yang Murah untuk Selfie - Tertarik untuk mencari sebuah ponsel yang jago digunakan untuk berselfi...? Mungkin sebuah informasi yang sedikit singkat ini bisa menjadi pembantu sebuah keinginan yang ada miliki. 



Karena di sini saya akan sedikit memberikan sebuah informasi tentang beberapa ponsel yang sangat baik digunakan untuk berselfi. Ponsel-ponsel di bawah ini saya rekomendasi kan untuk anda karena ponsel-ponsel di bawah ini memang memiliki sebuah kapasitas ukuran kamera yang cukup baik. 

Sehingga sangat bisa dan bahkan baik digunakan untuk mengambil sebuah gambar ketika digunakan untuk berselfie. Dengan demikian beberapa ponsel yang akan saya berikan kepada anda ini bisa menjadi sebuah penunjang hobi berselfi anda yang baik.

Selanjutnya selain karena ukuran pixsel yang dimiliki oleh ponsel ini cukup besar, fitur-fitur yang diberikan beberapa ponsel ini cukup lengkap. Sehingga bisa digunakan cukup baik, pada saat kondisi, situasi tertentu. 

Dengan fitur ini pula akan memungkinkan anda untuk menciptakan sebuah gambar-gambar yang baik. Untuk informasi yang lebih lengkap mari langsung saja kita simak informasi di bawah ini. 

Dengan demikian anda bisa mengetahui informasi dengan sendirinya. Berikut sebuah informasi ponsel yang baik digunakan untuk berselfi.

a. Xiaomi Redmi Note 3G (RAM 2GB) 
Ponsel yang akan perkenalkan kepada anda adalah Xiaomi Redmi. Soal kamera ponsel ini tidak perlu diragukan lagi, karena ponsel ini memiliki sebuah kamera utama sebesar 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, serta sebuah video dengan resolusi 1080p@30fps

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan kapasitas ukuran sebesar 5 MP. Bagaimana menurut anda, dengan kekuatan kamera yang dimiliki apakah sudah cukup bagus mendukung kebutuhan anda?

b. Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG (16GB)
Ponsel yang kedua adalah ponsel Asus Zefone 2 Laser ZE500KG. Adalah sebuah ponsel yang juga memiliki kapasitas ukuran kamera cukup baik. Ponsel ini memiliki ukuran kamera utama sebesar 8 MP dengan dukungan kamera depan sebesar 5 mega pixel 1080p@30fps

Ponsel Asus ini dilengkapi juga dengan beberapa fitur tambahan seperti resolusi 3264 x 2448 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, dan Video 1080p@30fps. Bagaimana menurut anda, cukup bagus dan sesuai kebutuhan tidak?

c. Meizu M2 16GB (4G LTE) 
Ponsel yang selanjutnya adalah ponsel MEIZU M2 yang juga merupakan salah satu dari ponsel yang memiliki kamera yang baik. Ponsel ini memiliki kapasitas kamera utama sebesar 13 MP, 4208 x 3120 pixels. 

Kameranya juga memiliki autofocus, touch focus, face recognition, scene modes, HDR, Burst Mode, F2.2 Aperture, 5-Element Lens, Flash LED, Geotagging, Date-tagging, FotoNation 2.0 Selfie, dan Video 1080p

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan kapasitas ukuran sebesar 5 MP, 1080p@30fps. Kalau dilihat dari kekuatan kamera yang dimiliki memang sudah cukup bisa diandalkan, tinggal melihat harganya saja, benar tidak?

d. Meizu M2 Note – 16GB
Yang selanjutnya adalah ponsel Meizu M2 Note, ponsel ini memiliki kamera utama sebesar 13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/3.06′ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, dan video 2160p, 1080p@30fps. Serta memiliki kamera depan 5 MP, 1080p.

e. Lenovo S850 – 16 GB
Ponsel yang selanjutnya adalah ponsel Lenovo S850, adalah sebuah ponsel yang memiliki kapasitas kamera utama sebesar 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan Video. Serta memiliki kamera depan dengan ukuran  5 MP.

f. Himax Polymer Octa core
Ponsel yang selanjutnya adalah ponsel Himax Polymer Octa Core, yang merupakan sebuah ponsel yang memiliki ukuran kamera utama sebesar 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash Features Geo-tagging, touch focus, face detection, dan HDR. Serta memiliki ukuran kamera depan: 5 MP.

g. Evercoss A75L Elevate Y Power
Ponsel yang selanjutnya adalah ponsel Evercross A75L Elevate Y power. Adalah sebuah ponsel yang memiliki ukuran kamera utama sebesar 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan Video 720p@30fps. Serta dilengkapi dengan
kamera depan sebesar 5 MP.

h. Mito A60 Fantasy U – 8 GB
Yang selanjutnya ada ponsel Mito A60 Fatasy U yang memiliki ukuran kamera utama sebesar 13 MP, face detection, auto focus, dan Video 720p. Ponsel ini juga memiliki ukuran kamera depan dengan kapasitas ukuran 5 MP, Flash Light.

i. BenQ B502
Yang terakhir adalah ponsel Ben Q B502, adalah ponsel yang memiliki kamera utama sebesar 13 MP, serta dilengkapi dengan sebuah fitur berupa 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan Video 1080p @30 fps. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan sebesar 5 MP.

Itu dia beberapa ponsel yang memiliki sebuah kamera yang baik digunakan untuk berselfi. Mudah-mudahan informasi tentang ponsel yang baik digunakan untuk berselfie ini bisa menjadi sebuah informasi yang baik dan membantu untuk anda.

Daftar Hp Kamera Bagus yang Murah untuk Selfie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!