Sabtu, 15 April 2017

Ponsel Mito A60 Fantasy U, Harga 1 Jutaan Bagaimana Kemampuannya?

Fitur dan Spesifikasi Mito A60 Fantasy U Harga 1 Jutaan - Ponsel murah dengan fitur canggih dan kualitas prima. Tentu menjadi sebuah incaran siapa saja khususnya para konsumen gadget. Saat ini memang banyak bermunculan sebuah ponsel yang murah dan memberikan sebuah fitur canggih serta sebuah spesifikasi yang prima. Karena selain lebih murah dengan spesifikasi canggih tersebut banyak yang bisa dikerjakan.


Macam-macam kegiatan yang bisa dikerjakan dengan sebuah fitur canggih dari HP adalah berfoto dan menghasilkan hasil foto yang bagus, mengakses internet dengan kecepatan 4G LTE, memainkan game dengan kenyamanan dan bebas hambatan, serta menggunakan aplikasi mutimedia.

Adapun sebuah ponsel murah dan berkualitas bagus adalah Mito A60 Fantasy. Yang bisa digunakan dan diaplikasikan untuk banyak hal dalam kehidupan anda. 

Ponsel ini bisa anda gunakan untuk menghasilkan gambar yang baik dari sebuah bidikan yang anda lakukan dengan ponsel tersebut. Selain itu masih banyak lagi yang bisa anda lakukan dengan ponsel ini.

Terkait dengan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini, kita akan membicarakannya dibawah ini. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik untuk anda dan bisa bermanfaat bagi anda. Berikut informasinya.

1) Kekuatan kamera
Hal yang kita akan bahas yang pertama ini terkait dengan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini adalah kamera. Ponsel ini memiliki sebuah kamera dan bebera fitur unggulan. Yang mana kamera pada ponsel ini mempunyai ukuran 13 MP, sedangkan untuk fitur yang digunakan meliputi face detection, auto focus, Video 720p.

Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah kamera depan dengan ukuran 5 MP, dan sebuah fitur tambahan untuk menambah keelokan hasil bidikan yaitu  berupa fitur Flash Light. Dengan demikian anda dapat dengan lebih mudah mengambil gambar disaat tidak ada relawan untuk memfoto anda.

2) Layar dan baterai
Selanjutnya adalah sebuah layar dan baterai yang dimiliki oleh ponsel ini. Ponsel ini memiliki sebuah layar dengan ukuran 5.0 inches, dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixel,(~294 ppi pixel density), berupa tipe IPS LCD capacitive touchscreen, dan mampu menampilkan warna hingg16M colors.

Sedangkan untuk baterai yang dimiliki oleh ponsel ini cukup tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Kapasitas yang dimiliki oleh ponsel ini mencapai hingga Li-Ion 2000 mAh. Yang sangat bersahabat digunakan untuk menyelesaikan semua pekerjaan anda dalam rutinititas sehari-hari.

3) Kemampuan mesin
Selanjutnya yang kita akan bahas adalah terkait memori dan mesin yang digunakan. Ponsel ini memiliki sebuah memory dengan sebuah kapasitas Internal 8 GB, dan Micro SD Up to 32 GB. Serta sebuah RAM dengan kapasitas1 GB. Sehingga sangat memudahkan pemakaian terlebih ketika diorasikan.

Ponsel ini memiliki sebuah sistem operasi berupa  Android OS, v4.4.2 (KitKat), serta sebuah processor  Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, dan GPU Adreno 305, bagaimana menurut anda?

Kemampuan tersebut tentu cukup baik dipacu dan digunakan untuk mengelola sebuah data hingga bisa ditampilkan. Untuk harga yang ditawarkan oleh ponsel ini mencapai RP 1.129.000. Di atas sudah kita bahas bersama-sama tentang harga dan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini.

Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik untuk anda semua, dan bisa menjadi sebuah solusi untuk anda khususnya bagi yang hendak mencari sebuah ponsel yang mudah dan berkualitas. Hati-hati dalam membeli dan pastikan anda memiliki dengan benar barang yang anda pilihan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Ponsel Mito A60 Fantasy U, Harga 1 Jutaan Bagaimana Kemampuannya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!