Senin, 01 Mei 2017

Smartphone Wiko Freddy dengan Jaringan 4G LTE dan Kamera 5 Mega

Smartphone Wiko Freddy dengan Jaringan 4G LTE Kamera 5 Mega - Wiko Fredy adalah salah satu jenis telpon pintar yang memiliki sebuah kapasitas layar berupa IPS LCD, dengan 16 Juta warna, dan berukuran 5″. Mempunyai layar yang begitu tajam dan bening, baik ketika digunakan.


Layar ponsel ini mempunyai sebuah resolusi sebesar 480 x 854 pixel ~ 196ppi pixel density, dan sebuah dimensi layar berukuran 132 x 73 x 10mm.

Si ponsel bertubuh macam-macam warna ini sudah siap untuk menyapa konsumen ponsel seluruh dunia, dengan sebuah spesifikasi yang dimilikinya. Wiko, produsen asal Prancis ini memang terlihat serius menelurkan ponsel berbeda.

Tidak lupa spesifikasi dari ponsel ini juga akan dipaparkan secara mendalam di artikel ini, yang semoga bisa menjadi sebuah pertimbangan bagi para pembaca.

Tidak perlu berpantang lebar, karena info tentang spesifikasi tentu lebih penting dari pada sekedar basa-basi. Untuk itulah mari kita simak bersama-sama spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini.

1) Bagian kamera

Untuk kamera, ponsel ini mempunyai sebuah kamera ponsel dengan sebuah ukuran sebesar 5MP, pada bagian kamera utama. Sedangkan untuk kamera depan dilengkapi dengan kamera dengan ukuran 2MP. 

Dengan kameranya yang dimiliki bisa digunakan untuk mengambil gambar pada saat bersama atau sendiri. Selain itu fitur kamera berupa Autofocus, dan LED flash yang juga menjadi sebuah pemanis dan pelengkap yang dimiliki oleh ponsel ini. 

Fitur ponsel tersebut tujuannya adalah memberikan sebuah hasil gambar yang lebih memuaskan, untuk hasil jepretan yang didapat. Menurut anda bagaimana, apakah kamera yang ditanamkan cukup sesuai?

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah kamera video yang bisa digunakan untuk merekam banyak hal. Kamera video yang dimiliki oleh ponsel ini mempunyai sebuah format atau resolusi dengan tipe 1080p@30fps. Yang memberikan hasil rekam cukup dan standar dengan penggunaan.

2) Bagian mesin

Untuk bagian mesin yang ada di ponsel ini dilengkapi dengan sebuah memory internal dengan kapasitas 8GB, dan sebuah RAM dengan kapasitas kecepatan sebesar 1 GB. Serta sebuah memory Eksternal/microSD dengan kapasitas 64 GB. 

Kapasitas tersebut tentu bisa anda aplikasi-kan untuk menyimpan dan mempercepat pada saat digunakan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah brand dengan tipe Chipset Snapdragon 210. 

Snapdragon memang merupakan sebuah chipset unggulan yang biasa digunakan pada smartfone dengan kapasitas spesifikasi canggih. Dengan adanya chipset ini akan menghasilkan kinerja dengan secara maksimal.

Chipset tersebut dilengkapi dengan sebuah prosesor pengelola data berupa CPU Quad-core 1.1GHz, dan sebuah prosesor dengan pengelola data berupa gambar berupa GPU Adreno 305. 

Adreno ini juga merupakan hardware vital yang sudah diterapkan pada ponsel ini, untuk memberikan hasil kinerja secara lebih baik.

3) Kelebihan dan kekurangan

Ponsel ini mempunyai sebuah kelebihan pada bagian jaringan yang dimilikinya. Yang mana ponsel ini sudah dilengkapi dengan sebuah jaringan berkapasitas 4G LTE, sehingga baik untuk digunakan akses internet.

Selain itu ponsel ini juga di dukung dengan sebuah prosesor yang cukup canggih dan sebuah kamera yang lumayan. Yang memberikan kinerja secara maksimal dan baik untuk ponsel ini sendiri.

Tidak lupa juga ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah kapasitas baterai sebesar 2000 mAh. Yang bisa digunakan dan cukup awet dan tahan lama ketika dimainkan. Sehingga nyaman untuk melakukan kegiatan-kegiatan tertentu dengan ponsel ini.

Itulah berupa kelebihan yang dimiliki oleh ponsel ini. sedangkan untuk sebuah kelemahan yang dimiliki oleh ponsel ini adalah terletak pada layar yang terlalu kecil, yakni 5 inchi dan sebuah RAM yang hanya mempunyai kapasitas 1GB.

Adapun kelemahan yang lain yang dimiliki ponsel ini adalah belum tersedianya di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga konsumen cukup sulit untuk menemukan produk ponsel ini.

Smartphone Wiko Freddy dengan Jaringan 4G LTE dan Kamera 5 Mega Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!