Selasa, 25 April 2017

Mau Smartphone Harga di Bawah 1 Juta Kualitas Lumayan, Ini Daftarnya

Smartphone Harga di Bawah 1 Juta Kualitas Lumayan - Banyaknya produk ponsel pintar dengan harga terjangkau memang menjadi tanda perkembangan teknologi ponsel yang semakin cepat. Teknologi ponsel kini semakin menyentuh semua kalangan dan lapisan masyarakat. Bukan hanya untuk yang kaya, masyarakat kelas bawah pun bisa menikmati teknologi.


Ada banyak tipe smartphone yang memiliki harga dibawah 1 juta. Banyak vendor lokal maupun internasional berlomba – lomba mendapatkan hati konsumen.

Yaitu dengan mengeluarkan produk smartphone untuk kalangan menengah kebawah. Baiklah saya akan memberikan informasi mengenai smartphone yang memiliki harga dibawah satu juta.

Harapannya, dengan beberapa informasi yang disusun di situs ini, pembaca bisa mendapatkan gambaran yang lebih luas dalam mencari ponsel yang sesuai. Yang akan pertama saya bahas adalah produk smartphone asal lokal yaitu andvan.

1) Advan Vandroid S4E
Produk lokal seperti andvan juga tidak mau kalah dalam memproduksi smartphone. Seperti smartphone Advan Vandroid S4E. Smartphone ini dibandrol dengan harga berkisar 500 ribu.

Dengan spesifikasi yang cukup baik. Smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 4.5 inchi dengan resolusi 800 x 480 pixel.

Smartphone Advan Vandroid S4E menggunakan sistem operasi android 4.2 yaitu jely bean. Sedangkan untuk ram yang digunakan smartphone ini memiliki ram sebesar 512 MB yang dipadukan dengan memori internal sebesar 2 GB. 

Advan Vandroid S4E
• Smartphone, Android 4.2 Jelly Bean
• 4.5 inches, 800 x 480
• 2GB, Kurang dari 0.5GB
• Harga kisaran Rp 495.000 -

2) ASUS ZenFone C ZC451CG
Kemudian ada smartphone Asus Zenfone C ZC451CG. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup baik. Smartphone ini menggunakan sistem android 4.2 yang sering disebut dengan android kitket.

Asus Zenfone C ZC451CG mengusung jaringan 3G dan 2G. Kemudian dari segi layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 4.5 inchi dengan resolusi 854 x 480 pixel.

Untuk itu ram yang digunakan untuk smartphone ini adalah sebesar 1 GB yang dipadukan dengan memori internal sebesar 8 GB. Untuk harga yang ditawarkan smartphone Asus Zenfone C ZC451CG dibandrol dengan harga sekitar 800 ribu. 

ASUS ZenFone C ZC451CG
• Smartphone, Android 4.4.2 KitKat
• 4.5 inches, 854 x 480
• 2G, 3G, 8GB, 1GB
• Harga kisaran Rp 800.000 - 

3) Samsung Galaxy V Plus
Smartphone berikutnya adalah Samsung Galaxy V Plus yang dibandrol dengan harga berkisar 900 ribu. Dengan harga tersebut Samsung V Plus mempunyai spesifasi kurang memuaskan.

Dari segi layar Samsung V Plus dibekali bentang layar sebesar 4 inch dengan resolusi 800 x 480 pixel. Smartphone Samsung Galaxy V Plus dibekali dengan ram sebesar 512 MB.

Ram tersebut dipadukan dengan memori internal sebesar 2 GB. Memang jika melihat harga yang dibandrol dengan spesifikasi yang ditawarkan. Samsung V Plus terlihat begitu mahal dibandingkan dengan produk lainnya.

Samsung Galaxy V Plus
• Smartphone, Android 4.4 KitKat
• 4 inches, 800 x 480 (layar)
• 2GB, 0.5GB (penyimpanan dan ram)
• Harga kisaran Rp 944.000 - 

Jadi bagaimana, apakah anda sudah menentukan pilihan. Tapi setelah membaca – baca, untuk harga 1 juta kebawah smartphone Asus Zenfone C ZC451CG memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan kompetitiornya.

Tapi semua itu saya kembalikan kepada anda para pembaca dan calon pembeli smartphone baru atau pun second. Untuk beberapa daftar harga ponsel murah lainnya bisa dilihat dibagian akhir pembahasan.

Mau Smartphone Harga di Bawah 1 Juta Kualitas Lumayan, Ini Daftarnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!