Minggu, 16 April 2017

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG 16GB, HP Terbaru Harga 1,8 Jutaan

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG 16GB Harga 1,8 Jutaan - Asus, kini mengeluarkan lagi produk terbarunya setelah sebelumnya telah banyak mengeluarkan gadged dengan fitur yang lengkap dan canggih. Tidak ubahnya ponsel asus yang lain pada produk ini juga tampak benar diberikan sebuah anugerah fitur yang komplit yang memanjakan para penggunanya.


Memang spesifikasi yang diberikan oleh ponsel ini tidak terlalu tinggi tetapi fiturnya sudah cukup komplit untuk pemakaian sehari-hari. Yang lebih menggiurkan lagi harga yang diberikan juga tidak terlalu murah. Sehingga bisa terjangkau oleh sebagian besar para konsumen gadged.

1) Asus zenfone 2 spesifikasi dan harga
2) Asus zenfone 2 laser z00rd
3) Harga asus zenfone 2 laser ze550kl
4) Asus zenfone 2 laser 4g
5) Asus zenfone 2 laser ze500kg
6) Harga asus zenfone 2 laser ze500kl
7) Asus zenfone 2 laser ze550kg
8) Asus zenfone 2 laser ze601kl

Dengan lengkapnya fitur yang ditawarkan oleh ponsel ini ada banyak jenis kegiatan yang bisa anda lakukan. 

Diantara jenis kegiatan yang bisa anda lakukan adalah browsing, chating, telfon, sms, dan berfoto serta masih banyak lagi yang lain. Sehingga kegiatan anda dengan ponsel tersebut terasa begitu berwarna. 

Berikut saya akan memberikan sebuah informasi tenang sebuah spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini. Yang mana pada bagian bawah sudah saya susun secara lebih terperinci namun tetap singkat. Untuk itu mari langsung saja kita simak bersama-sama informasinya.

Bahasan pertama terkait dengan spesifikasi yang akan kita bahas adalah layar. Ponsel ini memiliki sebuah layar dengan ukuran 5.0 inches, serta sebuah resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), yang bertipekan TFT capacitive touchscreen,  yang mampu menghasilkan 16M colors, dan dilengkapi pula dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

Bahasan yang selanjutnya adalah terkait dengan kamera yang dimiliki oleh ponsel ini. Ponsel ini memiliki sebuah kamera yang standar. Ponsel ini dilengkapi dengan sebuah kamera dengan ukuran 8 MP 3264 x 2448 pixels, yang dilengkapi dengan laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, dan berupa  Video  dengan resolusi 1080p@30fps.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah kamera depan yang terletak di atas layar. Kamera depan yang dimiliki oleh ponsel ini mempunyai kapasitas ukuran sebesar 5 MP, dengan resolusi 1080p@30fps. Yang bisa sangat memudahkan anda mengambil gambar diri anda sendiri ketika sendirian.

Untuk bahasan selanjutnya adalah berupa memori dan berupa dapur pacu yang dimiliki oleh ponsel ini. Ponsel ini memiliki memory penyimpanan degan kapasitas sebesar Internal 16 GB, Micro SD Up to 128 GB. Yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak hasil foto atau data yang lain.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah ruang gerak yang cukup luas. Yang aman RAM yang dimiliki oleh ponsel ini memiliki kapasitas ruang sebesar 2 GB. Yang cukup stabil digunakan untuk dioperasikan tanpa sebuah keluh kesah karena terlalu lelet ketika dioperasikan.

Ponsel ini mempunyai sebuah dapur pacu berupa sistem operasi berupa Android OS, v5.0 (Lollipop). Serta sebuah processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Yang mampu untuk menghasilkan kinerja baik pada saat mengelola sebuah data.

Di atas kita sudah membahas secara rinci terkait dengan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini. Adapun sebuah informasi yang tentunya tidak boleh tertinggal yang akan saya berikan adalah berupa harga. 

Untuk harga dari ponsel ini ada 2 versi yaitu Rp. 1.849.000 (2GB RAM/Internal 8GB) Rp. 1.999.000 (2GB RAM/Internal 16GB). Mudah-mudahan bisa menjadi info yang bermanfaat untuk anda semua.

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG 16GB, HP Terbaru Harga 1,8 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!