Sabtu, 15 April 2017

Evercoss A75L Elevate Y Power, dengan Harga 1,4 Jutaan Bagaimana Kemampuannya?

Spesifikasi Fitur Evercoss A75L Elevate Y Power Harga 1,4 Jutaan - Apakah anda adalah seseorang yang tertarik dengan sebuah ponsel yang murah dan berkualitas. Bila memang benar tentu alasannya adalah karena lebih bersahabat dengan hati dan bersahabat dengan kantong. Sehingga sisa pembelian bisa untuk membeli kebutuhan hidup yang lain.


Namun hati-hati dalam memilih sebuah barang, karena terkadang meski terlihat berkualitas tetapi kenyataannya tidak berkualitas. Untuk itu perlu pengetahuan tentang sebuah spesifikasi ponsel, dan sebuah cara-cara melihat kualitas ponsel. Dengan demikian anda tidak akan menyesal di kemudian hari.

1) Evercoss a75l tabloid pulsa
2) Evercoss a75l firmware
3) Kekurangan evercoss elevate y power
4) Evercoss a75l kaskus Evercoss elevate y ultra
5) Harga evercoss elevate y power terbaru
6) Evercoss elevate y power lazada
7) Hp evercoss elevate y2

Terkait dengan sebuah ponsel yang murah dan berkualitas saya sudah mempersiapkan sebuah ponsel yang murah dan berkualitas. Ponsel tersebut adalah ponsel Evercross A75L Elevate Y Power. Yaitu sebuah ponsel dengan kualitas prima dan dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong anda.

Terkait spesifikasi nya kita akan bahas di bawah ini. Yang mana pembahasan akan dilakukan secara terperinci, sehingga memberikan sebuah pemahaman mendalam untuk anda terkait spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini. Tanpa perlu berpanjang lebar langsung saja kita simak informasinya.

1) Bagian kamera
Untuk bagian yang pertama yang kita akan bahas adalah kamera. Ponsel ini memiliki  kamera utama dengan ukuran 13 MP, dan dilengkapi pula sebuah vitur canggih lainnya berurpa 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan Video 720p@30fps.

Ponsel ini juga memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan selfi anda dengan memberikan sebuah kamera depan dengan kapasitas ukuran sebesar 5 MP. Yang mana bisa anda gunakan dengan lebih mudah ketika mengambil gambar anda sendiri ketika berdua, sendiri, atau bertiga.

2) Baterai dan layar
Pada bagian baterai ponsel ini dilengkapi dengan sebuah baterai yang cukup besar ukuran kapasitas nya. Yang aman kapasitas yang dimiliki oleh baterai yang ada pada ponsel ini mencapai Li-Ion 4250 mAh. Yang bagus digunakan untuk pemakaian mengerjakan semua kegiatan sehari-hari.

Sedangkan untuk layar yang dimiliki oleh ponsel ini yaitu berukuran 5.0 inches, serta mempunyai sebuah resolusi layar sebesar 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), dengan sebuah tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, dan mampu menampilkan  16M colors pada layar.

3) Bagian mesin
Untuk penyimpanan ponsel ini mempunyai sebuah ruang untuk penyimpanan data-data  dengan berbagai macam format, seperti musik, data tertulis, gambar, video, dll. ponsel ini mempunyai sebuah kapasitas penyimpanan sebesar Internal 8 GB, dan  Micro SD Up to 32 GB.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah ruang gerak berupa RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk spesifikasi yang lain ada sebuah sistem operasi dan prosesor pada ponsel ini. Untuk jenis sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini adalah jenis sistem operasi berupa Android OS, v4.4.4 (KitKat).

Sedangkan untuk jenis prosesor yang digunakan adalah jenis prosesor berupa MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7, dan GPU Mali 400MP2. Itulah sebuah informasi terkait dengan spesifikasi tentang ponsel ini.

Setelah berpanjang lebar membahas tentang spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini tidak lengkap rasanya bila tidak membahas tentang harga. Demi kelengkapan sebuah infrormasi yang saya sajikan untuk anda saya akan memberikan sebuah informasi tentang harga dari ponsel ini. Harga yang dimiliki oleh ponsel ini mencapai RP 1.472.600.

Demikian sebuah informasi selengkapnya terkait ponsel murah dan berkualitas. Mudah-mudahan menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk anda.

Evercoss A75L Elevate Y Power, dengan Harga 1,4 Jutaan Bagaimana Kemampuannya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!