Sabtu, 15 April 2017

Xiaomi Redmi Note 3G, dengan Ram 2GB dan Harga 1,8 Jutaan Seperti Apakah Kemampuannya?

Xioami adalah sebuah produsen yang mulai berlomba untuk membuat sebuah ponsel-ponsel yang berkualitas. Banyak ponsel yang yang sudah dikeluarkan oleh produsen ini dan diiringi dengan harga yang tinggi. Sehingga terkadang para konsumen tidak mampu untuk menjangkau harga tersebut.


Tetapi kini nampaknya Xiaomi memiliki cara lain untuk bisa mendekati para konsumennya. Kini Xiaomi hadir dengan sebuah ponsel harga 1 jutaan namun tetap sesuai kebutuhan. Dia adalah Redmi 3G, yang menghadirkan sebuah kualitas ram yang cukup luas dan kamera yang cukup jernih.

1) Xiaomi redmi note 3g vs 4g
2) Redmi note 1 4g
3) Spesifikasi xiaomi redmi note 3g 8gb
4) Xiaomi redmi 3g
5) Xiaomi redmi note 3g lazada
6) Redmi note 3g kaskus
7) Kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note 3g

Dengan ponsel ini banyak yang bisa anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari anda. Diantara kegiatan yang bisa anda lakukan dengan ponsel ini adalah bermain sosmed, browsing, telfon, smsm, chatting, dan banyak lainnya. Sehingga murah tetapi tetap banyak pilihan.

Terkait dengan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini saya akan memberikan informasinya di bawah ini. Informasi yang akan saya berikan meliputi spesifikasi berupa kamera, latyar, batrei, memori, ram, dan dapur pacu. Tanpa perlu berpanjang lebar langsung saja kita simak informasinya.

Bahasan yang pertama adalah tentang layar dan batrei yang dimiliki oleh ponsel ini. Ponsel ini memiliki sebuah layar dengan ukuran sebesar 5.5 inches, serta sebuah resolusi layar 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density), dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen, dan mampu menghasilkan 16M colors.

Sedangkan untuk kapasitas batrei ponsel ini memiliki sebuah kapasitas batrei yang cukup besar. Ponsel ini memiliki batrei dengan ukuran Li-Ion 3200 mAh battery. Sehingga sangat awet ketika digunaan terlebih bila hanya digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

1) Kekuatan kamera
Bahasan yang selanjutnya adalah tentang kamera yang dimiliki oleh ponsel ini. Ponsel ini memiliki sebuah kamera dengan kapasitas ukuran kamera utama sebesar 13 MP, yang juga dilengkapi dengan sebuah fitur berupa 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, dan berupa Video dengan resolusi 1080p@30fps.

Selain itu ponsel ini juga mempunyai sebuah kamera depan pada bagian atas layar. Yang sangat bersahabat difungsikan sebagai media berfoto ketika sendirian dan tidak ada satu orangpun yang bisa dimintai pertolongan untuk memoto. Kamera depan yang dimiliki oleh ponsel ini memiliki ukuran 5 MP.

2) Dapur pacu mesin
Bahasan yang selanjutnya adalah tentang memori dan sebuah dapur pacu yang dimiliki oleh ponsel ini. Ponsel ini memiliki sebuah ruang penyimpanan dengan kapasitas sebesar Internal 8 GB, Micro SD Up to 32 GB. Yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak hasil gambar berfoto anda.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah ruang gerak yang cukup beras berupa RAM. Ponsel ini mempunyai sebuah ruang gerak atau RAM dengan kapasitas ukuran sebesar  RAM 2 GB. Yang memberikan sebuah hasil operasi data menjadi lebih cepat dan aman, sehingga sangat mengefisienkan waktu anda.

Ponsel ini memiliki sebuah dapur pacu berupa sistem operasi dengan tipe Android OS, v4.2 (Jelly Bean), serta sebuah processor berupa Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7, dan GPU Mali-450. Yang memberikan sebuah kinerja prima pada saat dioperasikan oleh anda.

Itulah sebuah informasi tentang sebuah spesifikasi yang dimiliki oleh produk terbaru dari Xiaomi yang sudah kita simak bersama-sama. Ponsel ini bisa anda dapatkan dengan harga baru sekitar  RP 1.813.000. Mudah-mudahan menjadi sebuah infromasi yang bermanfaat untuk anda.

Xiaomi Redmi Note 3G, dengan Ram 2GB dan Harga 1,8 Jutaan Seperti Apakah Kemampuannya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!