Sabtu, 15 April 2017

Meizu MX4 Pro 64 GB, Harga 6 Jutaan Bagaimana Kemampuannya Ya?

Meizu MX4 Pro 64 GB - Ponsel dengan kualitas tangguh tentu menjadi pilihan bagi kehidupan anda. Mengingat ponsel yang berkualitas memberikan sebuah tawaran yang menggiurkan dalam hal spesifikasi tinggi, dengan spesifikasi tinggi inilah anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan dalam melakukan aktivitas anda.  


Selain dari pada berkualitas, harga yang ditawarkan juga beragam dan bisa disesuaikan dengan kantong. Letak perbedaan harga yang ada pada ponsel ini terletak pada kapasitas penyimpanan yang ditawarkan. Semakin tinggi kapasitas penyimpanan dalam ponsel ini semakin mahal pula harganya.

1) Harga meizu mx4 pro
2) Meizu mx5 pro
3) Meizu mx4 pro kaskus
4) Meizu mx4 pro lazada
5) Meizu mx4 pro review
6) Spesifikasi meizu mx5
7) Kekurangan meizu mx4 pro
8) Jual meizu mx4 pro

Namun sebaliknya ponsel ini memberikan sebuah kualitas yang bagus namun tetap bisa didapatkan dengan harga yang murah. Namun anda juga harus mengetahui semakin murah harga dari ponsel ini maka semakin kecil kapasitas penyimpanan pada ponsel yang ditawarkan.

Berikut ini saya akan ajak untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang ponsel ini. Mengingat ponsel ini cukup menarik untuk disajikan dan diketahui spek serta harganya. Untuk itu mari langsung saja kita simak bersama-sama informasi tentang spesifikasi yang ada pada ponsel ini agar bisa menyimpulkan kelebihan dan kekurangan Meizu MX4 Pro tersebut.

1) Spesifikasi Kamera Meizu MX4 Pro
Hal yang perlu kita bahasa pertama ini sebagai sebuah pembuka adalah kamera. Sangat menarik bila anda mengetahui berapa ukuran pixel yang ada pada ponsel ini. karena ponsel ini mempunyai ukuran pixsels yang cukup tinggi dan mampu menghasilkan sebuah hasil gambar yang berkualitas.

Ponsel ini mempunyai sebuah kamera utama sebesar 20.7 MP, serta sebuah kamera depan sebesar 5 MP,  serta sebuah camera video dengan resolusi sebesar 1080p@30fps. Inilah keunggulan pertama yang dimiliki oleh ponsel ini yang terletak pada kamera yang digunakan. Dengan kamera ini menjadikan anda lebih kaya akan menciptakan sebuah gambar-gambar berkualitas.

2) Spesifikasi Memori Meizu MX4 Pro
Hal yang tidak kalah mencengangkan dan membuat kita terpaku dengan ponsel ini adalah memori yang digunakan. Ada 3 jenis/versi memori yang dimiliki oleh ponsel ini. Dan di sinilah letak perbedaan masing-masing dari jenis tersebut. Memori yang digunakan meliputi 16GB/64GB/128GB.

Anda dapat memilih sesuka hati anda dan sesuai dengan selera anda. Sedangkan untuk RAM yang digunakan cukup untuk penggunaan. Hanya saja memang terdengar dan terlihat tidak sebanding, mengingat kapasitas kamera dan memori yang tinggi tetapi RAM hanya 3 GB. Tetapi sudah cukup untuk pemakaian sehari-hari anda.

3) Spesifikasi Mesin Meizu MX4 Pro
Selanjutnya kita akan mengetahui tentang dapur pacu yang dimilki oleh ponsel ini. Ponsel ini dilengkapi dengan sebuah sistem oprasi berupa OS Android OS, v4.4.4 (KitKat), serta sebuah processor Exynos 5 Octa 5430, Quad-core 2 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, dan GPU Mali-T628.

Sedangkan untuk sumber energi ponsel ini memakai sebuah batrei dengan jenis Non-removable, yang ditunjang dengan kapasitas penyimpanan energi hingga 3350 mAh. yang cukup tahan lama digunakan untuk penggunaan sehari-hari.

Sedangkan untuk harga, Meizu tersebut sesuai dengan seri yaitu harga Meizu MX4 Pro 16 GB berkisar US$ 408 (Rp 4.9 Jutaan), Meizu MX4 Pro 32 GB kurang lebih US$ 440 (Rp 5.3 Jutaan) dan yang 64 GB sekitar US$ 506 atau Rp 6.1 Jutaan.

Itu dia sebuah informasi tentang spesifikasi yang meliputi mesin, kamera, memori dan harga Meizu MX4 Pro. Mudah-mudahan menjadi sebuah yang bermanfaat bagi anda semua, serta dapat menambah wawasan anda terkait dengan ponsel yang ada saat ini.

Meizu MX4 Pro 64 GB, Harga 6 Jutaan Bagaimana Kemampuannya Ya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma
Ingat, kami tidak menjamin informasi yang ada dihalaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya!